Tuesday, April 3, 2012

Random Thought

Actually this one is utterly random. I suddenly thought that from now on, I have to bring my camera everyday, wherever I go. Why? Simply put, to be able to capture (almost) all important events happen in my life. Well, I can not deny that I am slightly a cam-whore, haha, but in spite of that fact, I think bringing my camera will give me lots of benefits :)

Let me tell you that actually when I was in the first year of High School, I did do this routine. I brought my camera almost everyday with me. The result is numerous digital images of Sains and Perpustakaan members in my computer. But well, those photos remind me of so many things. It is nice to see those photos later when you have already grown old (haha). It works almost the same with songs, like, a particular song can always brings you back memories from the past, right?

Goodnight, thanks for sparing your time reading this :D
May God always bless us ;)

Sunday, April 1, 2012

Sedikit Kebaikan dan Doa

Tadi pagi, gue dapet sms dari seseorang yang minta tolong, hal kecil sih, yaitu dia minta scan tandatangan  (padahal gue belum ada scan tandatangan sehingga harus nge-scan dulu). Kebetulan gue males banget ngerjainnya karena pagi ini gue udah berencana untuk pergi, dan saat itu kondisinya gue udah siap banget, tinggal capcus aja, hehe. Lagipula, ternyata si dia bisa aja minta tandatangan dari orang lain kalau gue nggak bisa ngasih hasil scan tersebut. 

Tapi setelah gue memikirkan gimana rasanya ada di posisi itu, gue memutuskan untuk mencoba membantu. Lagipula itu cuma hal kecil, it only takes 5-10 minutes (ini apa guenya aja yang pemales banget, yaa haha). Setelah beres mengirim hasil scan, unexpectedly, dia sms gini, "thanks taar, goodluck yaa semoga aktivitas-aktivitas kebaikannya dilancarkan! :'D" Dan sebelumnya dia juga sms dengan nada sangat berterimakasih.

Ternyata eh ternyata, dia mau daftar sebuah kegiatan mahasiswa gitu, dan tandatangan gue diperlukan untuk melengkapi berkas pendaftarannya, yang deadlinenya... siang ini.

Ga nyangka ya, ternyata hal kecil yang kita lakukan bisa berarti besar untuk orang lain, dan kebaikan kecil kita itu bisa membuat orang lain mengucap doa untuk kita. Mungkin hal ini sebenarnya sering terjadi, tapi pernah nggak sih, terpikir bahwa sebuah pencapaian yang kita dapatkan ternyata adalah buah dari doa orang lain buat kita? Pernah nggak, mikir bahwa ketika besar nanti dan kita udah jadi orang sukses (amiin), ternyata itu adalah buah dari doa seorang teman yang bilang, "Hei makasih banyak ya, semoga sukses buat hidup lo!"

Goodnight, may tomorrow be a great Monday for you all ;)