Wednesday, May 9, 2012

Perpus Pascasarjana FEUI

Siang ini sebenarnya nggak ada yang bener-bener ingin gue tulis sih. Well, couples of ideas had come to my brain weeks ago but I kinda don't have that "posting urge"anymore today, so here I come with such a random post :P

Gue sekarang sedang berada di perpus FEUI (or Resource and Learning Center karena sejak ada perpus pusat, perpus fakultas udah nggak boleh ada lagi dan FE pun menamakannya RLC FEUI). Ini bukan di bagian biasa, karena gue berada di ruang khusus pascasarjana. What I want to tell you is that this place is superb! Nyaman banget tempatnya, furniturnya terbuat dari kayu-kayu gitu dan colokan berhamburan (nggak kayak di perpus untuk sarjana yang colokannya seringkali habis karena dipakai mahasiswa)

Nah ini dia foto gue (ga penting sih, haha) :


Well, di fotonya nggak gitu keliatan sih furniturnya (karena emang nggak gue foto dan inipun cuma pake webcam laptop, tapi sumpah deh gue yakin nanti kalo ngerjain skripsi gue akan sering-sering ke sini :P Oiya, terus di tempat ini juga ada bagian lesehannya loh, dengan kaca yang sangat lebar sehingga kita bisa ngelihat ke luar, ah bagus deh pokoknya (lebay).

Udah yaa, gue mau kuis nih jam 2 tapi males banget belajar (parah), doakan saya kawan :)
Ciao!


No comments:

Post a Comment