Sunday, July 15, 2012

Dery Hefimaputri


Hello!!

Jadi post kali ini saya dedikasikan kepada Dery Hefimaputri  (khususnya) dan Feong (ini tidak terlalu penting sih haha :P)

First of all, let me sincerely say: "Happy Wedding!"

Selamat menikah ya Iie dan Feong :)

Seperti pada post-post mellow pada umumnya, gue akan mengawali post ini dengan flashback ketika gue mengenal lo. 

Iie, lo adalah orang pertama (atau kedua, atau ketiga ya? haha) yang gue kenal ketika pertamakali menginjakkan kaki saat upacara pertama di SMAN 8 Jakarta. Waktu itu umur kita berapa ya? Hmm, masih 15 tahun, haha. Kita sekelas di X-G dan kita adalah teman yang duduk bersebelahan di kelas, hoho (abis bingung bilang sebangku atau semeja? Kan nggak dua-duanya). Setelah itu, kita sama-sama masuk SP, sama-sama ikut LKS (meski lo melenggang lebih jauh daripada gue ketika itu :'D), lalu sama-sama kelas XII IPA F dan sama-sama Mabit. Setelah dipikir-pikir, banyak banget ya momen yang kita lewati bersama, hehe. That's what makes you so special :D

Kalau membahas momen, lo inget ga waktu lo dan cecel dan tiza dan risna dan lupa siapa lagi nginep di rumah gue dan ngepoin Friendster (friendster loh!) anak-anak SP 43? Lalu besoknya kita ke rumah tantenya Ami dan nangis-nangis di sana? Inget ga waktu ngobrol-ngobrol di Asrama Haji terkait keinginan gue make kerudung? Terus waktu kita bikin lirik untuk persembahan angkatan Makur? Terus, nginep di rumah lo, hampir setiap pulang malam nebeng lo sampai jembatan cawang, kongkow di kosan ijo atau kave waktu jaman aktif banget di SP, ke Ancol dan nonton Teater 4D,  bikin rencana hidup sampai berapa tahun ke depan, bikin keluarga-keluargaan dan denahnya, dan seterusnya dan seterusnya. Alhamdulillah. Gue mensyukuri semua momen itu loh. It's such a great experience meeting such a nice person like you :) (ini ceritanya menjilat, tapi beneran deng hoho).

But you really are a nice person, though. Selama hampir lima tahun gue mengenal lo, menurut gue lo itu orangnya agak kocak (berarti lebih banyak garing-nya), muslimah (meski bukan Hijabers Community), superbaik, rajin (sangat) meski kadang demot, bijak, dewasa, keibuan (tapi boong), lemah lembut (tapi suka mau ngelucu yang hardcore dan jadinya malah epic fail), dan pengen punya peternakan sendiri (amiin). Ohiya satu lagi, namanya Feong di hape Iie waktu jaman masih sma adalah : ' ei :) ' ihiiiy :3

Waktu gue mendengar undangan lo menikah, gue langsung mikir 'gue kapaaan?' (hahahaha boong deng :P). Yang gue pikirkan adalah betapa lo sudah dewasa sekali sekarang (terlihat dari keberanian lo melakukan hal yang sangat tidak mainstream seperti menikah), dan itu adalah sangat shocking. Tapi di sisi lain, gue percaya bahwa lo memang sudah pantas (dan siap) menikah meski lo baru 19 tahun, dan Feong pun menurut gue sudah cukup mapan dan memiliki kompetensi untuk membimbing lo sebagai imam keluarga. 

Sekarang, gue baru aja pulang dari resepsi pernikahan lo, dan lo sudah resmi bersuami Ie. BERSUAMI LOH. Dewasa sekali ya kedengarannya, hahaha. Dan sepertinya memang sekarang lo sudah harus bersikap lebih dewasa. Sekarang kewajiban lo bertambah, jadi harus melayani suami (dan mengurus anak kalau nanti punya anak) dan lo harus mengatur kehidupan berkeluarga. Kayaknya tugas yang cukup berat (considering lo juga harus menyelesaikan kuliah), tapi kalo Iie mah gue yakin pasti bisa :D (wong waktu kelas XII aja rajin banget ngerjain 1001 Biologi :p)

Aduh sebenernya gue bingung mau nulis apa lagi. Niatnya ini menjadi suatu post yang mellow tapi nampaknya gue gagal. Pokoknya Ie, selamat ya sudah resmi menjadi istri orang. Selamat menjalani fase selanjutnya dari kehidupan. Nikmati apa yang ada sekarang, bersyukurlah atas semua keberkahan dan karunia yang udah Allah kasih ke lo. Jangan lupa berterimakasih pada Allah, orang tua yang selama 19 tahun sudah menjaga lo, keluarga lo, dan keluarganya Feong juga ya. Gue setulus-tulusnya mendoakan supaya rumah tangga kalian menjadi rumah tangga yang diridhoi Allah. Amiin. 

Satu hal lagi, meski sekarang lo sudah menikah, gue tetap akan menganggap lo sebagai Iie yang dulu, yang suka zonk dan centil (wakakak). Jangan karena sudah menikah jadi jarang main sama eke ya ;) jawab telepon gue kalo gue lagi ke Bandung, dan undang-undang lah ke apartemen lo dan Feong :D

Baiklah cukup sekian dan terima kasih. Semoga bahagia selamanya dan ketemu lagi sama Feong di surga, amiin. Bye bye my best best friend :) Love YOU! *hugs* (ih jijik ya) Tapi beneran deh, gue jamin lo memiliki satu tempat spesial di hati gue :')

Anyway, masih inget Makur kan?
Inget lirik lagu ini kan ya?

Kamu sangat berarti, istimewa di hati, slamanya rasa ini 
Bila tua nanti kita tlah hidup masing-masing 
Ingatlah hari ini :) 

Kayaknya lagu itu semakin menjadi kenyataan ya. Sekarang kita sudah semakin 'tua' atau 'dewasa' dan semakin dekat untuk memiliki kehidupan masing-masing. Tapi tenang aja, how I feel about you is exactly like the rest of the song's lyrics. Istimewa di hati.

Daaaan ini foto terjadul kita berdua yang gue temuin (guenya alay banget tapi yaudahlah)


Golden Triumph! What is a leader?
A leader is the one who knows the way, shows the way, and goes the way
What is today's big challenge?
To lead or to be led
What will you be?
A leader!
What will you all be?
Leaders!

Wakakakakak (endingnya ga nyambung)

1 comment:

  1. aaaakk..

    komen pertama: kenapa pajang poto ituuu sik, aiib.. :))

    ini saat pertama gue ngenet di laptop pasca merit dan lsg buka notes ini. gue sangat terharu. tari udah dewasa ya sekarang :')

    waktu emang kayak terbang, masih jelas terbayang rasa enek tiap sarapan krn nervous masuk sma *emang agak lebay*, eh ga krasa skrg udah mau tingkat 3 kuliah aja. dan lo bentar lagi bakal melihat belahan dunia yg lain, always so proud of you :)

    sejujurnya, gue sangat bersyukur kenal lo tar, duh gue ga mau berlebay2 ria.. tapi nanggung.. lo kayak punya banyak energi positif yang bisa lo tularin ke sekitar lo, gue pernah ngerasain itu dan gue kangen. kangen orang2 kayak lo. yang baik omongannya atau pemikirannya positif. bersemangat. bikin maju bareng2. masih inget corat-coret kita, riedha, echa, rheinad, guruh ttg cita2? ttg perkuliahan? dimana ya kertas itu sekarang? hhe. untuk orang yang mudah kebawa suasana sekitar kayak gue, hal itu penting banget. ah, gue terlalu kangen masa2 itu.

    dan gue selalu percaya, lo bakal jd orang keren nantinya *sekarang jg ko, tp u know what i mean*. dan klo masa itu udah dateng, walopun pasti ada banyak perubahan2 dlm diri kita, semoga kita ttp bisa ngerasain rasa yg sama.

    gue jg berdoa smg lo bisa segera nyebar undangan :') suer deh, asik ko! haha. walopun baru 13 hari gue berstatus istri orang, tp ada banyak hal sederhana yg terasa luar biasa. beberapa menit yang lalu gue baru aja ngelepas suami kerja. gile, kayak ibu2 bgt kedengerannya. tapi itu seru :) *kompor biar panas

    kita bertemu dalam doa ya,
    love you ukhti ;)

    -love comment from gothenburg, sweden-

    ReplyDelete