Saturday, April 20, 2013

To Give

I miss those times when I could give almost all I had because I wanted to.
I did not get any pressure nor obligation.
It's not because I expected anything to happen to me after what I did.
Neither because of me knowing that giving will give more.

I did it just because I wanted to.
Because my heart told me to do so.

3 comments:

  1. :')

    the only thing we should expect after giving is Allah's bless and that's perfectly okay, Tar. :")

    ReplyDelete
  2. Haha iya cha, tapi yang gue maksud di sini adalah bahkan ketika gue nggak berharap dapet pahala juga. Cuma mau aja, nggak pake harapan apapun di balik apa yang gue lakukan, hehe :)

    ReplyDelete
  3. awalnya dari kecil dan dari Quran pun kita diajarkan kita akan dapet pahala kalau memberi, tapi hal yg dibiasakan itu lama2 jadi habit kok, pasti pikiran kita bukan karena fokus ingin dapet pahala lagi, tp krn perasaan kita udh peka jadi kalau gak memberi rasanya gimanaaa gitu. Gapapa memiliki pikiran 'kalau memberi akan dapet pahala etc' ini daripada gak memberi sama sekali :D

    ReplyDelete