Posts

Showing posts from May, 2013

Kejar Terus Sampai Dapat!

Suatu hari, gue dan dua sahabat gue baru pulang dari perjalanan yang gue lupa kemana. Suatu hari di kota Jakarta dengan panasnya yang terik. Karena arah pulang yang berbeda-beda, kami harus berpisah di atas jembatan Transjakarta sore itu.
Tanpa disengaja, salah satu teman gue yang rumahnya di Cibubur ngeliat sebuah bus yang rutenya langsung ke Cibubur lewat di bawah jembatan. Bus itu jarang-jarang ada. Awalnya temen gue itu nggak mau naik, karena dia pikir nggak akan sempat, tapi setelah beberapa lama (sekian detik yang tentunya nggak terlalu lama) dia akhirnya mulai berlari buat ngejar bus itu. Waktu itu, temen gue yang satu lagi teriak kayak gini:
"Kalo emang suka, kejar aja terus sampai dapat!"
Hahaha. Sebuah kalimat yang menurut gue waktu itu sangat gak jelas juntrungannya. Paling kalimat yang diambil dari drama Jepang yang habis ditonton, atau film-film lainnya. Pokoknya nggak jelas deh. Tapi, setelah sekarang gue pikir-pikir lagi, itu jadi salah satu kalimat favorit gu…