Tuesday, August 7, 2012

Alhamdulillah Ramadhan Belum Berakhir

Alhamdulillah sekarang sudah lewat dari pertengahan Ramadhan :)

Seneng deh, Ramadhan kali ini gue sedang tidak addicted pada apapun, dan gue juga sedang tidak banyak urusan (nggak ada kuliah alias libur, nggak banyak kepannitiaan, dan sebagainya) Yeaaay :D :D

Beda banget sama Ramadhan dua tahun lalu, di mana gue lagi sibuk-sibuknya jadi mahasiswa baru. Tugas ospek numpuk, banyak acara kumpul sama kelompok, dan lain sebagainya. Terus beda juga sama Ramadhan tahun lalu, di mana waktu itu gue masih ada kuliah, terus lagi sukaaaa banget baca komik online. Duh.

Alhamdulillah seperti yang gue bilang di atas, di Ramadhan kali ini urusan duniawi gue rasanya tidak terlalu banyak. Seneng banget deh, suasana Ramadhan tahun ini jadi dapet banget dan waktu luang gue jadi lebih banyak, ihiy. Alhamdulillaaaah. Ini postingan yang random banget sih, tapi entah kenapa pengen banget nulis betapa bersyukurnya gue atas Ramadhan tahun ini :)

Hope you guys still have this Ramdhan spirit! Mari maksimalkan hari-hari yang tersisa :')

No comments:

Post a Comment