Friday, July 25, 2014

Ramadhan, Aku Masih Cinta :3

Assalamualaikum wr wb.

Sebenarnya malam ini saya mau bercerita tentang cinta, tapi apa daya sepertinya ada suatu zat atau hal yang apa-saya-tidak-tahu yang menahan saya dari melakukannya. Rasanya tidak enak, rasanya lebih baik menulis tentang Ramadhan saja. 

Ya, tahun ini, alhamdulillah berjumpa lagi dengan Ramadhan. Bulan penuh berkah. Bulan yang saya sangat rindukan, terutama karena suasananya. 

Malam ini malam ke-27 dari bulan Ramadhan. Malam Jum'at pula. Katanya di malam seperti ini baik sekali untuk beribadah banyak. Saya percaya, tapi sayangnya saya sedang dalam kondisi di mana saya tidak punya banyak pilihan ibadah. Sedih rasanya, sungguh.

Kalau boleh jujur --dan mungkin terlihat dari tulisan saya--, saya cukup kecewa dengan diri saya sendiri di bulan Ramadhan kali ini. Separuh dari bulan ini saya habiskan di Thailand, dan sejujurnya tidak banyak amalan yang saya lakukan di sana. Kecewa rasanya, karena seperti menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan ampunan. Kecewa, karena saya ingin merasakan kedekatan dengan Tuhan di bulan ini.

Tapi mau bagaimana lagi, apa yang sudah terjadi sudah berlalu, tidak bisa diubah. 
Fokus selanjutnya adalah beribadah lebih banyak di hari-hari yang tersisa.

Ya Tuhan, maafkan.

Tapi jangan menyerah, masih ada beberapa hari tersisa! :) *memasukkan emoticon untuk menambah semangat dan memperbaiki mood*

Bismillah.

Wassalamualaikum wr wb.

No comments:

Post a Comment